memberikan arahan terkait PIPK dan pelaksanaan anggaran di Balai Teknik Perkeretaapian

memberikan arahan terkait PIPK dan pelaksanaan anggaran di Balai Teknik Perkeretaapian

14 total views, 1 views today

Palembang, 04 November 2020
Inspektur IV, Sugeng Wibowo memberikan arahan terkait PIPK dan pelaksanaan anggaran di Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumatera Bagian Selatan serta Reviu LK di Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel yang sudah berstatus BLU namun belum memiliki Satuan Pengawas Internal (SPI).
Inspektur IV juga mengunjungi LRT Sumatera Selatan untuk mengecek fasilitas stasiun seperti ruangan menyusui, fasiliitas untuk penyandang disabilitas, toilet, musholla yang semua dalam kondisi baik. Penumpang menyampaikan merasa puas dengan pelayanan LRT Sumatera Selatan karena aman, nyaman dan murah. Protokol kesehatan, terkait 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak), pengecekan suhu dan cuci tangan juga sudah dilaksanakan dengan baik di lingkungan LRT Sumatera Selatan.
Setelahnya, Inspektur IV mengunjungi Depo LRT Sumatera Selatan untuk memeriksa fasilitas perbaikan dan pemeliharaan LRT seperti pemeriksaan harian, mingguan dan tahunan terhadap LRT. Kereta setiap hari dibersihkan dan dicuci serta disemprot oleh disinfectan
Mengakhiri kunjungannya Inspektur IV, mengunjungi Operation Control Center (OCC) LRT Sumatera Selatan untuk memeriksa fasilitas sistem jaringan kelistrikan dan persinyalan perjalanan LRT Sumsel dan mengunjungi Depo LRT Sumatera Selatan.(DNY)
Close Menu