Irjen melakukan Pemantauan pekerjaan di lingkungan Balai Teknik Perkeretaapian

16 Views

0 Comments

November 11, 2020

Jakarta, 01 November 2020.
Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan Gede Pasek Suardika berkesempatan melakukan Pemantauan terhadap pekerjaan di lingkungan Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Wilayah Jakarta dan Banten (BTP Jakban), Direktorat Jenderal Perkeretaapian.
Pemantauan bertujuan untuk memastikan percepatan serapan anggaran terhadap pelaksanaan pekerjaan fasilitas perkeretaapian serta pekerjaan sistem pesinyalan dan telekomunikasi telah *tepat sasaran*, *tepat jumlah*, *tepat waktu* dan *tepat administrasi (akuntabilitas)*. dalam mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional tahun 2020.
Dalam pemantauannya Inspektur Jenderal didampingi oleh jajaran pihak Kantor Balai Teknik Perkeretaan Kelas I Wilayah Jakarta dan Banten (BTP Jakban) bersama dengan tim Inspektorat IV.
Inspektur Jenderal berharap pekerjaan di lingkungan Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Wilayah Jakarta dan Banten (BTP Jakban), berjalan dengan baik, memiliki Multiplier Effect terhadap pendapatan nasional serta peningkatan perekonomian masyarakat.
Terdapat beberapa lokasi Kunja Inspektur Jenderal, sebagai berikut:
1. Melakukan pemantauan pekerjaan paket A tahap I dan II di Stasiun Manggarai (pembangunan stasiun manggarai, pekerjaan track, pekerjaan sipil, main line 1 dan 2 serta fasilitas operasi);
2. Melakukan pemantauan pekerjaan paket A di Stasiun Jatinegara (revitalisasi stasiun jatinegara dan kunjungan ke depo jatinegara);
3. Melakukan pemantauan pekerjaan paket B di Stasiun Cikarang;
4. Melakukan pemantauan pekerjaan underpass pada paket B di Stasiun Cibitung;
5. Melakukan pemantauan pekerjaan revitalisasi stasiun pada paket B di Stasiun Bekasi.
(DNY)

 16 total views

Share Now: