wawancara Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR)

wawancara Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR)

23 total views, 2 views today

Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenhub Hary Kriswanto melaksanakan wawancara Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR) Tahun Akademik 2020/2021 Jalur Reguler Pola Pembibitan BPSDM Perhubungan yang diselenggarakan oleh Akademi Penerbang Indonesia (API) Banyuwangi @apibanyuwangi bertempat di Politeknik Negeri Banyuwangi.
Seleksi Wawancara dan Psikotest SIPENCATAR di Politeknik Negeri Banyuwangi dilaksanakan mulai tanggal 14 s.d. 15 Oktober 2020 dengan jumlah peserta 130 orang dan yang hadir 129 orang. Selain seleksi jalur reguler pola pembibitan, juga dilaksanakan seleksi Test Potensi Akademik (TPA), Psikotest dan Wawancara bagi jalur reguler non pola pembibitan mulai tanggal 14 s.d 16 Oktober 2020 dengan jumlah peserta 53 orang dan yang hadir 52 orang.
Pelaksanaan seleksi wawancara dan psikotest ini merupakan rangkaian akhir dari seluruh proses seleksi penerimaan calon taruna BPSDM Perhubungan dan selanjutnya peserta menunggu pengumuman akhir kelulusan. Semoga dengan pelaksanaan seleksi penerimaan calon taruna ini, diharapkan dapat memperoleh SDM yang unggul dalam mendukung penyelenggaraan transportasi. (DNY)
Close Menu