Halal Bi Halal secara virtual ITJEN

Halal Bi Halal secara virtual ITJEN

116 total views, 2 views today

Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan mengadakan Halal Bi Halal secara virtual untuk menjalin silahturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Hahal Bi Halal ini dibuka oleh Inspektur Jenderal Gede Pasek Suardika dan dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai di lingkungan Itjen.

Dalam sambutannya Irjen Gede Pasek Suardika menyampaikan agar Itjen Sebagai APIP harus mengawal dalam pelaksanaan penanggulangan pencegahan COVID 19 dengan tetap memegang prinsip 4T (tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu dan tepat administrasi) sesuai hasil Koordinasi dengan Irjen Kemenkeu Ibu Sumiyati. Dan bersiap untuk mulai melakukan kegiatan/aktifitas seperti biasa yang tetap mematuhi protokol kesehatan dan secara bertahap akan menuju ke titik normal yaitu yang disebut “New Normal”.

Dalam kaitannya dengan Itjen, bahwa Itjen dalam hal ini auditor sudah dapat melakukan kunjungan ke lapangan secara terbatas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dan terakir disampaikan oleh Irjen Gede Pasek Suardika agar semua yang hadir untuk *selalu mematuhi protokol kesehatan* dan beliau berharap agar tahun ini dan tahun mendatang selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.(DNY)

Close Menu