PENGANTAR TUGAS INSPEKTUR JENDERAL KEMENTERIAN PERHUBUNGAN

PENGANTAR TUGAS INSPEKTUR JENDERAL KEMENTERIAN PERHUBUNGAN

38 total views, 2 views today

Jakarta, 30 Januari 2019

PENGANTAR TUGAS INSPEKTUR JENDERAL KEMENTERIAN PERHUBUNGAN

Sebagai tindak lanjut dari SK No. 5/TPA Tahun 2020 tanggal 28 Januari 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di limgkungan Kementerian Perhubungan, diadakan kegiatan Pengantar Tugas Inspektur Jenderal Bapak I Gede Pasek, yang dihadiri oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Sekretariat Jenderal, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Inspektorat Jenderal serta Darma Wanita Perhubungan. Bertempat di Ruang Brawijaya Itjen, acara berlangsung dengan harmonis.

Bapak Sugihardjo mengungkapkan bahwa Bapak Gede adalah orang yang tepat karena beliau orang yang memiliki integritas. “Pak Gede sudah melaksanakan salah satu fungsi Itjen yaitu sebagai katalis bahkan sebelum menjadi Irjen.” Beliau juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas dukungan dari semua rekan-rekan Inspektorat Jenderal, serta berharap melalui pimpinan Pak Gede, Inspektorat Jenderal bisa lebih maju lagi.

Bapak Gede selaku Inspektur Jenderal yang baru juga menyampaikan bahwa dukungan dari seluruh rekan di Inspektorat Jenderal sangat diperlukan. “Kami sangat yakin karena dibantu oleh para auditor, para Inspektur dan Sesitjen, serta seluruh pegawai di Inspektorat Jenderal. Saya yakin tugas-tugas kita bisa kita laksanakan dengan baik. Serta kita juga harus move on dari sifatnya manual ke digitalisasi. Integritas bisa luluh karena kita manusia biasa. Tapi dengan teknologi, kita bisa diingatkan.” (DNY)

Close Menu