Workshop DAK Fisik Tahap II

20 Views

0 Comments

January 6, 2020

Jakarta, 20 Nopember 2019

Guna meningkatkan kapasitas auditor dilingkungan APIP daerah, khususnya dalam melaksanakan reviu DAK Fisik. AAIPI sebagai asosiasi yang menaungi profesi auditor intern pemerintah melalui komite pengembangan profesi mengadakan Workshop reviu DAK Fisik Tahap II.

Acara ini merupakan salah satu pelatihan untuk meningkatkan kapasitas auditor dilingkungan APIP Daerah dalam menjalankan tugas reviu realisasi penyerapan dan capaian output DAK Fisik, sehingga dapat mendukung akuntabilitas dan transparansi. Materi diisi dengan narasumber sebanyak 6 orang yang terdiri dari wakil-wakil Kementerian Keuangan, BPKP dan Kementerian Dalam Negeri.

Workshop reviu DAK Fisik Tahap II dimulai dengan Laporan Ketua Panitia oleh, Inspektur IV Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan Agung Raharjo selaku Sekretaris Komite Pengembangan Profesi AAIPI, dan dibuka oleh Inspektur Utama Bappenas Wismana Adi Suryabrata selaku wakil ketua DPN I (Dewan Pengawas Nasional) AAIPI, serta dihadiri oleh 35 orang peserta yang berasal dari Auditor di lingkungan Pemerintah Daerah, Kabupaten/Kota. Workshop DAK Fisik Tahap 2 ini dilaksanakan pada tanggal 20 s.d 22 November 2019 di Hotel Mercure Jakarta Batavia, DKI Jakarta. (DNY)

 20 total views

Share Now: