Inspektorat Jenderal Menyelenggarakan kegiatan Pra Evaluasi pembangunan Zona Integritas tahun 2019

19 Views

0 Comments

July 29, 2019

Dalam rangka mengoptimalisasi pembangunan zona integritas menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2019 dilingkungan Kementerian Perhubungan. Inspektorat Jenderal Menyelenggarakan kegiatan Pra Evaluasi pembangunan Zona Integritas tahun 2019 di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Bertempat di A-ONE Hotel Jakarta Pusat. Acara dimulai dengan Laporan Panitia Kegiatan rapat Pra Evaluasi dengan tim penilaian nasional dalam pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kementerian Perhubungan oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Imran Rasyid.l yang kemudian dilanjutkan Pembukaan dan Arahan oleh Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan Wahju S. Utomo, yang juga dihadiri oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan Sugihardjo, serta dihadiri oleh para nomimasi pembangunan Zona Integritas menuju predikat WBK dan WBBM tahun 2019 dilingkungan Kementerian Perhubungan.

Acara Pra Evaluasi Pembangunan Zona Integritas tahun 2019 dilingkungan Kementerian Perhubungan dengan Narasumber dari Kepala Biro Kepegawaian Hary Kriswanto dengan tema Akselerasi, Implementasi Reformasi Birokrasi melalui pembangunan Zona Integritas. Dilanjutkan paparan oleh Asisten Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Agus Uji Hantara dengan tema mewujudkan Birokrasi Efektif, Efisien, bebas dari korupsi, dan memiliki kualitas pelayanan prima. (DNY)

 19 total views

Share Now: