48 Views

0 Comments

November 28, 2016

Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan (Itjen Kemenhub) kembali mrngadakan serangkaian pelatihan-pelatihan guna menunjang kompetensi Auditor yang ada di Kemenhub agar menjadikan Auditor-auditor yang kaya akan ilmu dan juga mampu menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi. Pada hari Senin, 28 Nopember 2016 diRuang Brawijaya Lantai 6 Gedung Karya Kantor Pusat Kementerian Perhubungan dilaksanakan Pelatihan Sertifikasi QIA.

Pada kesempatan tersebut Irjen Kemenhub Cris Kuntadi beserta Direktur Eksekutif Soedar Kendarto perwakilan dari Yayasan Pendidikan Internal Audit (YPIA) selaku pihak penyelenggara Pelatihan membuka secara resmi Pelatihan Sertifikasi QIA yang akan berlangsung selama 12 hari dari tanggal 28 Nopember s/d 11 Desember 2016.

Pelatihan kali ini adalah hasil kerjasama antara 4 Inspektorat Jenderal yaitu Itjen Kemenhub, Itjen Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Itjen Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Itjen Kementerian Kesehatan. Inspektur I, II, IV, serta 2 orang Auditor Madya di lingkungan Itjen Kemenhub. Selain itu Inspektur IV Itjen Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Auditor Madya Itjen Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi serta Inspektur I dan II Itjen Kementerian Kesehatan juga ikut serta dalam Pelatihan tersebut. (R.P.D)

 48 total views

Share Now: