39 Views

0 Comments

November 15, 2016

Audiensi Pembangunan Sarana dan Prasarana Perhubungan di Kota Baubau Pulau Buton, Sulawesi Tenggara. Acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Inspektorat Jenderal pada pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh Inspektur Jenderal Cris Kuntadi, Inspektur IV Imam Hambali, Inspektur V Heri Sudarmaji, Direktur Kepelabuhanan Mauris, Walikota Baubau A.S. Tamrin, Kadishub Baubau M. Salim dan para Pejabat Fungsional Umum dan Auditor di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Kota Baubau yang? Volume perdagangan antara pulau hasil perikanan pada tahun 2008 mencapai 5.978.248 ton ini sedang melakukan pengembangan Pelabuhan berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 696 Tahun 2015 Tentang Rencana Induk Pelabuhan Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara yang memiliki 14 Wilayah Kerja dan juga UPBU Kelas III?Baubetoambari berdasarkan PM. No. 40 Tahun 2014 tentang Struktur Organisasi Unit Penyelenggara Bandar ?Udara Betoambari Baubau.

Disampaikan Irjen bahwa kita (pihak Kementerian Perhubungan dan pihak Pemerintah Daerah Baubau) sama-sama memiliki satu misi dan visi untuk mengembangkan dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat pengguna jasa transportasi. Karena dengan majunya sektor Transportasi maka akan maju pula perkembangan ekonomi didaerah tersebut. (R.P.D)

 39 total views

Share Now: