23 Views

0 Comments

November 11, 2016

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Tinggi Negara Pratama dan Pejabat Pengawas di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan dilaksanakan di Ruang Brawijaya Gedung Karsa Lantai VI Kantor Pusat Kementerian Perhubungan pada hari Selasa, 18 Oktober 2016 pukul 10.00 WIB.

Pejabat yang melakukan Sertijab adalah : Drs. Edward Marpaung, MM yang menjabat sebagai Inspektur III Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan digantikan oleh Drs. Ridwan Setiawan, M.Si, M.Mar.E dan Satya Pranata Asmara, S.Sos, MBA yang menjabat sebagai Kepala Subbagian Data dan Evaluasi Sekretariat Inspektorat Jenderal dibantikan oleh Restu Setianingrat, SE. Serta pelepasan Pejabat Pengawas Ir. Zainal Abidin.

Acara yang dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan,?Cris Kuntadi?juga dihadiri oleh para Pejabat Tinggi Negara, Pejabat Pengawas, Para Auditor dan Para Pejabat Fungsional Umum di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan. Irjen menyampaikan bahwa rotasi pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan sudah menjadi hal yang biasa karena itu semata untuk memenuhi kebutuhan Organisasi yang ada. Para pejabat Inspektorat Jenderal yang menempati posisi jabatan baru agar dapat terus membawa Tri Matra Inspektorat Jenderal yaitu Professional, Integritas dan Amanah dalam menjalankan amanah di tempat baru, himbaunya. (R.P.D)

 23 total views

Share Now: