11 Views

0 Comments

September 18, 2016

(Minggu,18/09/2016) Inspektorat Jenderal dalam hal ini ditunjuk Inspektorat IV menjadi Panitia Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2016.

Acara yang diikuti oleh 409 peserta yang terdiri dari perwakilan Inspektorat Jenderal, Direktorat Jenderal, Badan-Badan, serta BUMN yang berhubungan dengan kementerian Perhubungan. Acara yang dibuka oleh Inspektur IV Imam Hambali sebagai Ketua Panitia diikuti juga oleh Pejabat Eselon I, II, III dan IV Kementerian Perhubungan, termasuk Inspektur Jenderal?Cris Kuntadi?yang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berkesempatan hadir dan membuka secara resmi acara Fun Bike yang mengambil rute dari Kantor Pusat Kementerian Perhubungan, Thamrin menuju putaran Ratu Plaza Senayan untuk kembali lagi ke kantor Kementerian Perhubungan. Pada Minggu pagi yang cerah dan sejuk ini, Menhub menyampaikan apresiasi dan penghargaan bagi seluruh peserta.

Acara Fun Bike ini diharapkan dapat mebina silaturohim tidak hanya sesama insan Perhubungan namun juga kepada rekan-rekan BUMN, karena tanpa adanya kerjasama yang terjalin maka mustahil kinerja kita dapat maksimal terlaksana tutupnya. (R.P.D)

 11 total views

Share Now: