31 Views

0 Comments

September 7, 2016

Rabu (7-09-2016) bertempat di Ruang Nanggala, Inspektorat Jenderal menyelenggarakan pertandingan olahraga catur yang diikuti oleh karyawan di lingkungan Kementerian Perhubungan dan Karyawan BUMN di lingkungan Kementerian Perhubungan yang berjumlah kurang lebih 104 peserta dan dibagi menjadi 27 regu.

Acara dibuka oleh Inspektur III Edward Marpaung yang mewakili Inspektur Jenderal Kemenhub. Disampaikan tujuan diadakannya pertandingan ini selain memeriahkan Hari Perhubungan Nasional juga untuk menjalin kebersamaan hingga membangkitkan semangat serta kedisiplinan para penyelenggara transportasi agar mampu dan lebih peka serta tanggap atas segala fenomena persoalan transportasi yang berkembang dengan tetap mengedepankan sektor keselamatan, keamanan, dan kenyamanan bagi setiap pengguna jasa.

Acara ini diadakan selama 2 hari yaitu tanggal 7 dan 8 september 2016. Diharapkan dengan diadakannya pertandingan ini dapat membangkitkan semangat serta kedisiplinan para penyelenggara transportasi dengan menjaga sportivitas, tutupnya. Pertandingan dibuka dengan demo catur buta antara Fide Master Masruri Rahman melawan Inspektur IV Imam Hambali. (R.P.D)

 31 total views

Share Now: