67 Views

0 Comments

August 1, 2016

Ruang Rapat Brawijaya, Senin 1 Agustus 2016 menjadi tempat dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dan pelepasan Pejabat Pengawas di Lingkungan Itjen Kemenhub. Adapun Pejabat yang melakukan Serah Terima Jabatan :

  1. Sofia Aviantie, SE menjadi Kabag Keuangan, Sekditjen Perkeretaapian;
  2. Dra. Sumastini Hadi menjadi Kabag Keuangan Sekretariat Itjen;
  3. Drs. Boedi Prihandono, M.Si menjadi Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Pembangunan Karakter SDM Transportasi, BPSDM Perhubungan;
  4. Tito Gesit Utiarto, SE, DESS menjadi Kepala Bagian Perencanaan Sekretariat Inspektorat Jenderal.

Adapun Pejabat Pengawas yang menduduki jabatan struktural adalah :

  1. Ir. Roy Joeniarso, MM sebagai Kepala Balai Teknologi Keselamatan Pelayaran;
  2. Amin Hudaya, ST, MT sebagai Kepala Bagian Perencanaan Sekditjen Perkeretaapian.

Inspektur Jenderal pada kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Datang kepada Pejabat baru sekaligus menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para pejabat yang meninggalkan Inspektorat Jenderal atas semua kinerja dan sumbangsih yang telah diberikan selama bertugas. Besar harapan agar dapat menularkan kinerja baik di tempat baru dan agar selalu membawa makna dari Tri Matra yang sudah ditanamkan selama bekerja di Inspektorat Jenderal.

Kedepannya Irjen menyampaikan para Auditor yang dilepas ke luar Inspektorat Jenderal adalah Auditor Pilihan, bukan buangan. Karena melalui seleksi dan proses untuk dapat memutuskan hal tersebut. Pada penutup Irjen berharap bahwa akan ada lagi para Auditor yang menempati pos-pos Jabatan di seluruh Unit Pelaksana Teknis demi terwujudnya Inspektorat Jenderal sebagai Unit Penghasil SDM yang berkualitas demi terwujudnya Transportasi yang lebih baik lagi. (R.P.D)

 67 total views

Share Now: