29 Views

0 Comments

April 14, 2016

Jakarta. Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan (Itjen Kemenhub) menerima Kedatangan Inspektorat Jenderal Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Itjen Kemendesa, PDT dan Transmigrasi) di Ruang rapat Brawijaya Kantor Pusat Kementerian Perhubungan, Kamis (14/4/2016). Kedatangan Itjen Kemendesa, PDT dan Transmigrasi ini sebagai bentuk silahturahmi sekaligus studi banding kapabilitas APIP di Itjen Kemenhub.

Dalam sambutannya Sekretaris Itjen Kemendes, PDT dan Transmigrasi Nefo Uled Indrahadi, MH, SH mengatakan bahwa program kerja dan kinerja Itjen Kemenhub sangat bagus menurut Inspektorat kementerian lain, hal inilah yang mendorong Itjen Kemendes, PDT dan Transmigrasi  memilih Itjen Kemenhub. Studi banding yang dibuka oleh Inspektur II  Ir. Ahmad, MM kali ini berbeda dengan studi banding sebelumnya. Studi Banding kali ini selain diikuti oleh rombongan Itjen Kemendes, PDT dan Transmigrasi juga dihadiri oleh Inspektur Jenderal Kemenristek dan Dikti serta Inspektur Utama (Irtama) Badan Pusat Statistik (BPS).

Dalam kesempatan ini Irjen Kemenristek dan Dikti Jamal Wiwono mengatakan merasa bangga dan senang bisa berkumpul untuk sharing. Sedangkan Irtama BPS Ahmad Jaelani mengatakan dengan adanya studi banding ini beberapa hal dapat diterapkan pula di Inspektorat BPS. (HR)

 29 total views

Share Now: