35 Views

0 Comments

February 24, 2016

Pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2016, Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan yang diwakili oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal (Drs. Bambang Sudaryono) telah sepakat memperbaharui perjanjian kerjasama Layanan Managed Services Helping Hand Supporting Server Sistem Informasi Pengawasan (SIP) Inspektorat Jenderal dengan Kepala Pusat Pengolahan Data dan Sistem Informasi Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Dan Pelabuhan Bebas Batam/Pusat PDSI BP BATAM (Kol. Laut (S) Yuda Gunadi, SE) di Pusat Teknologi Informasi BP Batam.

Ruang lingkup perjanjian kerjasama dalam perjanjian Layanan Managed Services Helping Hand Supporting adalah sebagai berikut :

  1. Restart server;
  2. pengamatan fisik operasional;
  3. Pembersihan fisik server.

Penandatangan Kerjasama dilakukan sebagai upaya untuk menjamin agar Server SIP memiliki ketersediaan yang tinggi (availability) dengan beroperasi 24 jam non stop mendukung pelaksanaan tugas fungsi Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan dengan optimal sesuai sasaran, yaitu “Meningkatnya Kualitas Kinerja Pengawasan dalam rangka mewujudkan Clean Governance”. (DK)

 35 total views

Share Now: