28 Views

0 Comments

August 11, 2015

Pada hari Kamis tanggal 6 Agustus 2015, Inspektorat Jenderal kementerian Perhubungan telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Preventif KKN di provinsi Kalimantan Selatan (Banjarmasin). Kegiatan Sosialisasi Preventif KKN bertempat di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin Jl. A. Yani 2.5 No. 138 Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Bapak Martha Hardisarwono. Narasumber pada sosialisasi tersebut adalah:

  1. Bapak Erif Hilmi (Konsultan Project Reform the Reformer Continuation (RtRC)) memberikan paparan “Integritas Pribadi sebagai upaya melawan Korupsi”.
  2. Bapak Nurcahyo (KPK) memberikan paparan “Program Pengendalian Gratifikasi”.
  3. Bapak Bibit samad Rianto (Ketua Umum Gerakan Masyarkat Perangi Korupsi) memberikan paparan “upaya melawan korupsi”.

Kegiatan Sosialisasi diikuti oleh 93 (Sembilan Puluh Tiga) orang peserta yang terdiri dari perwakilan pejabat dan pengelola anggaran Kementerian Perhubungan dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Banjarmasin). Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Sosialisasi karena topik yang disajikan sangat menarik dan interaktif terutama terkait dengan WhistleBlowing Sistem dan Gratifikasi yang erat dengan pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai pejabat dan pengelola anggaran dilingkungan Kementerian Perhubungan dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi. (vickry)

 28 total views

Share Now: