Serah Terima Jabatan Inspektur II Dan Inspektur III

Serah Terima Jabatan Inspektur II Dan Inspektur III

(Ruang Brawijaya, 31 Juli 2018) Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan mengadakan acara Serah Terima Jabatan pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Itjen Kemenhub yaitu Inspektur II dari pejabat semula Kasman kepada pejabat baru Firdaus Kormano dan Inspektur III dari M. Haekal Dahlan kepada pejabat baru M. Murdiyanto.

Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan Wahju Satrio Utomo memberikan sambutan selamat bergabung kepada pejabat baru yang dilantik dan mengucapkan selamat bertugas di tempat baru bagi pejabat sebelumnya. Agar lebih efektif, efisien dan tetap membangun soliditas di tempat kerja yang baru nanti, soliditas adalah kunci utama dalam mewujudkan kinerja yang optimal, seluruh pegawai sampai level terbawah mempunyai peran yang sama dalam mewujudkan soliditas tersebut.

Irjen juga berpesan agar para pejabat jangan enggan untuk turun langsung ke lapangan melihat dan mengunjungi langsung kondisi real yang ada di lapangan. Kepada pejabat baru Inspektur II dan III, Irjen berpesan agar selalu memberikan contoh bagi Unit Kerja lain serta harus mampu membantu mereka sebagai konsultan dan memberikan solusi pemecahan masalah yang ditemui pada Unit Kerja lain. Terakhir Irjen berpesan agar lebih berhati-hati dalam mengeluarkan rekomendasi yang akan menjadi pedoman bagi Unit Kerja lain. [RPD]

Close Menu