Bimbingan Teknis Audit Sektor Perhubungan Di Provinsi Bengkulu

Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Audit Sektor Perhubungan bekerjasama dengan Inspektorat Provinsi Bengkulu pada tanggal 01 sampai dengan 03 April 2014 di Bengkulu. Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan (Danang Widayatmo) dan Sambutan oleh Inspektur Provinsi Bengkulu (H. Lierwan). Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Bengkulu (Bambang Jatmiko) dan Kepala Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Bengkulu (Tharmizi).

Sebelum penyampaian materi Audit Sub Sektor Perhubungan, terlebih dahulu dipaparkan materi tentang Kebijakan Pengawasan Tahun 2014 Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan dan Kewenangan Daerah di Bidang Perhubungan yang disampaikan oleh Drs. Pepen Supendi Y, M.Si (Inspektur III) dan materi tentang Program Kerja dan Pembangunan Sektor Perhubungan di Provinsi Bengkulu oleh Bambang Jatmiko.

Bimbingan Teknis Audit Sektor Perhubungan diikuti oleh 49 orang peserta dari APIP Provinsi, Kabupaten/Kota, dengan materi audit sebagai berikut:

  1. Bimbingan Teknis Audit Sub Sektor Perhubungan Darat;
  2. Bimbingan Teknis Audit Sub Sektor Perhubungan Laut;
  3. Bimbingan Teknis Audit Sub Sektor Perhubungan Udara.

Kunjungan Lapangan ke UPTD Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Bengkulu.

Penutupan secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis Audit Sektor Perhubungan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 03 April 2014 oleh Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan (Wendy Aritenang). (ary)

Close Menu